Senin, 25 September 2017

Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional

Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional


Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darusalam, Singapura dan Timor Leste. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Apakah anda saat ini memiliki masalah pada bayi anda, dengan adanya gangguan pertumbuhan, disertai dengan gatal-gatal bahkan sering rewel dan yang lainnya, itu merupakan sebagian gejala dari penyakit atresia billier, dan apabila dibiarkan akan mengancam nyawa bayi itu sendiri. Tapi anda tidak perlu khawatir, kini telah hadir obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang akan membantu mengatasinya dan juga aman di konsumsi semua kalangan termasuk bayi. Untuk mengetahui selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Defini Atresia Bilier 


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2017/09/cara-mengobati-atresia-bilier-secara.html


Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional (ARG) - Atresia billier merupakan suatu kondisi yang mengancam jiwa pada bayi dimana saluran empedu di dalam atau di luar hati tidak hanya memiliki fungsi yang semestinya (tidak normal). Sehingga menyebabkan fungsi dari hati tidak bekerja dengan baik, hasilnya bayi nampak warna kuning, perut kembung dengan warna mata kuning yang hitam. Jika bayi membutuhkan transplantasi hati untuk tetap hidup.
Atresia bilier di bagi dua jenis yaitu Fetal dan Perinatal. Atresia Bilier Fetal muncul saat bayi masih di dalam rahim, sedangkan Atresia Bilier Perinatal sering terjadi dan tidak disadari hingga 2-4 minggu setelah kelahiran. Beberapa bayi, khususnya yang lahir dengan Atresia Bilier Fetal, juga memiliki kecacatan dalam jantung, limpa, dan usus.
Atresia Bilier ini penyakit yang timbul akibat rusaknya saluran empedu di luar hati sehingga tidak ada aliran empedu dari hati ke usus 12 jari yang normalnya terjadi, salah satu komponen empedu, yaitu asam empedu. Bila tertumpuk dapat merusak hati dan bila tersebar ke dalam darah dan kulit akan menyebabkan rasa gatal. Selain itu, dalam empedu juga terdapat bilirubin. Bilirubin yang bertahan dalam hati akan di keluarkan ke dalam aliran darah dan dapat mewarnai kulit dan bagian putih bola mata sehingga berwarna kuning. Bila berlangsung lama, kerusakan hati dapat menyebabkan kerusakan hati lanjut yang disebut dengan sirosis hati. Dan apabila itu terus berlanjut, akan menyebabkan pendarahan di saluran cerna karena peningkatan  tekanan darah yang masuk ke hati.

Penyebab Atresia Bilier


Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional (ARG) - Penyebab utama dari penyakit atresia bilier ini belum diketahui secara pasti. Namun untuk sebagian anak, atresia bilier dapat terjadi karena saluran empedu tidak terbentuk dengan baik selama kehamilan. Untuk anak-anak lain dengan atresia bilier, saluran empedu dapat merusak oleh sistem kekebalan tubuh dalam menanggapi infeksi virus yang di peroleh setelah lahir. Atresia bilier bisa terjadi adanya perkembangan abnormal dari saluran empedu di dalam maupun di luar hati.

Jika berkembang saat anak masih dalam kandungan, penyebab yang mungkin terjadi diantaranya adalah :
  1. Ibu terpapar bahan kimia beracun saat kehamilan
  2. Mutasi genetik, yang membuat perubahan permanen pada struktur genetik
  3. Pertumbuhan hati atau saluran empedu yang abnormal

Jika berkembang saat anak telah dilahirkan, penyebab yang mungkin terjadi diantaranya adalah :
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh, dimana imun menyerang hati dan saluran hati dan saluran empedu tanpa adanya penyebab yang jelas
  • Infeksi bakteri atau virus tidak laam setelah lahir, seperi rotavirus atau cytomegalovirus.

Juga terdapat beberapa faktor lainnya yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena atresia bilier, diantaranya adalah :
  1. Terjadi mutasi genetik
  2. Paparan pada substansi bahaya
  3. Efek kongenital hati dan saluran empedu
  4. Terkena infeksi virus atau bakteri setelah lahir
  5. Memiliki kelainan autoimun yang menyerang hati atau saluran empedu

Gejala Atresia Bilier


Gejala yang timbul ketika bayi usia 2 minggu setelah lahir, diantaranya adalah :
  • Hati membesar
  • Tinja berwarna pucat
  • Air kemih bayi berwarna gelap
  • Berat badan tidak bertambah atau penambahan berat badan berlangsung lambat

Gejala yang timbul ketika bayi usia 2-3 bulan, diantaranya :
  1. Rewel
  2. Gatal-gatal
  3. Gangguan pertumbuhan
  4. Tekanan darah tinggi pada vena porta (pembuluh darah yang mengangkut darah dari lambung, usus, dan limpa ke hati).

Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG)


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan produk herbal varian terbaru yang terbukti khasiat dan manfaatnya dalam menjaga kesehatan tubuh dan membantu dalam mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam, termasuk penyakit Benign Prostatic Hyperplasia. Selain untuk mengobati, obat herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi oleh semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea ini adalah produk terbaru kami, setelah sebelumnya obat herbal QnC Jelly Gamat sukses di pasaran, kini telah hadir obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang sama-sama terbuat dari bahan utama teripang emas, yang membedakan hanya bahan tambahannya saja dan juga obat Walatra Jelly Gamat Original G-Sea ini mempunyai keunggulan dengan proses pengolahannya menggunakan NANO TECHNOLOGY.

Apa Itu Nano Technology ?

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html
Nano Techology merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempelajari obyek yang ukurannya sangat kecil (sepersemiliar meter), kemudian dilakukan manipulasi-manipulasi untuk menghasilkan benda-benda baru yang menjadi karakter khusus seperti yang diinginkan. Sederhananya, nano technology merupakan lompatan teknologi untuk merekayasa benda-benda baru dari benda-benda yang sudah ada. oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih efektif karena mampu menyebar lebih jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.


Komposisi Lengkap Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dan Manfaatnya

Teripang Emas



Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional (ARG) - Teripang Emas (Gamat, seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut) merupakan biota laut yang digunakan sebagai bahan pengobatan sejak zaman dahulu. Karena teripang emas mengandung komponen dan nutrisi paling lengkap dibanding dengan 1200 spesies teripang lainnya. Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional Walatra Jelly Gamat G-Sea. Walatra Jelly Gamat G-Sea terbuat dari Ekstrak teripang emas ASLI perairan Indonesia yang tidak melalui proses pengawetan dan tidak dikeringkan terlebih dahulu. Sehingga kandungan nutrisi dan kealamian Walatra Jelly Gamat G-Sea lebih unggul di banding produk gamat yang lainnya.
Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :  Asam amino, Antiseptik Alamiah, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Omega (3, 6, dan 9), Chondroitin, GAMAPEPTIDE,  Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.
Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati atresia bilier. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilakn emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati atresia bilier, diantaranya adalah :

  1. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  2. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah , menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  3. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  4. Protein 86,8 : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkansistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Mel Depuratum (Madu)



Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati dan juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan , madu banyak mengandung nutirsi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Menurut codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Curcuma Xanthorrhiza (Temulawak)



Temulawak merupakan tanaman rempah khas Indonesia yang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu. Dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning atau yang disebut dengan kurkumin. kurkumin diketahui sebgai senyawa yang memiliki khasiat sebagai antiinflasma dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki kandungan zat aktif lainnya seperti : Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kemper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).


Semua bahan-bahan tersebut merupakan bahan herbal 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan juga di olah, di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional (ARG)

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  • Lebih mudah digunakan
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan Atresia bilier dengan Walatra Jelly Gamat G-Sea (ARG) 1 sendok makan 2 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesana Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk (ARJ) pada kami, anda bisa langsung mengirimkan Format Pemesanananya melalui SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (VIA BBM)

Contoh Pemesanan :

ARG : 3 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea anda wajib mencantumkan kode produk "ARG" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan SMS/BBM/WhatsApp pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sudah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.



 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik untuk anda dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100%/TUKAR BARANG apabila barang rusak atau tidak sampai tujuan (sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)

Informasi Pembayaran

Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses
 Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Atresia Bilier Secara Tradisional (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Load disqus comments

0 komentar