Kamis, 10 Mei 2018

Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak

Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak

Selamat datang di  agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit menggunakan obat herbal tradisional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami, yaitu dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang yang di terima dalam keadaan cacat, rusak, atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit kulit dermatitis kontak ? Penyakit yang dimana kulit mengalami peradangan akibat suatu iritan ataupun alergi, sehingga kulit akan menjadi kemerahan dan melepuh disertai dengan rasa gatal yang begitu hebat. Nah, untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Teripang Emas. Untuk mengetahu selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Dermatitis Kontak


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2018/05/cara-alami-menyembuhkan-dermatitis.html

Dermatitis kontak merupakan peradangan pada kulit, yang di tandai dengan ruam gatal kemerahan, yajng muncul akibat kontak dengan zat tertentu. Ruam yang muncul akibat peradangan ini tidak menular atau berbahaya, tapi bisa menyebabkan rasa tidak nyaman bagi penderita. Dermatitis kontak adalah salah satu bagian dari eksim atau eksema, dimana kulit bisa menjadi memerah, kering dan pecah-pecah. Dermatitis kontak bisa terjadi pada kulit di bagian tubuh mana pun, tapi umumnya dermatitis kontak menyerang kulit tangan dan wajah - Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak (ARM)


Penyebab Dermatitis Kontak


Penyebab dermatitis kontak adalah sentuhan kulit dengan zat tertentu yang menyebabkan iritasi atau memicu reaksi alergi. Ada dua jenis dermatitis kontak yang dibedakan berdasarkan reaksi kulit terhadap zat penyebab dermatitis, yaitu :
  • Dermatitis kontak iritan : Terjadi ketika kulit bersentuhan dengan zat tertentu yang merusak lapisan luar kulit, sehingga menyebabkan kulit kemerahan, gatal dan muncul sensasi nyeri atau tersengat.
  • Dermatitis Kontak alergi : Muncul saat kulit bersentuhan dengan yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh bereaksi tidak normal dan menyerang sel serta jaringan tubuh sehat yang menyebabkan kulit meradang dan nyeri.

Berikut beberapa zat yang menimbulkan dermatitis kontak iritan, diantaranya adalah :

  1. Parfum dan pengawet pada produk perawatan tubuh atau kosmetik
  2. Pemutih
  3. Sabun dan deterjen
  4. Larutan asam dan alkali
  5. Disinfektan
  6. Spiritus
  7. Bubuk, atau debu, atau tanah
  8. Minyak pelumas mesin
  9. Antiseptik dan antibakteri
  10. pelarut
  11. Semen
  12. Beberapa jenis tumbuhan tertentu
  13. Air yang mengandung klorin atau kapur

Risiko terkena dermatitis kontak iritan akan meningkat apabila bidang pekerjaan anda bersinggungan langsung dengan bahan-bahan yang disebutkan di atas. Beberapa pekerjaan yang lebih berisiko menyebabkan kondisi ini adalah petani, juru masak, operator mesin, pekerja di pabrik kimia, ahli kecantikan dan tata rias, petugas kebersihan dan lain-lain.
  • Zat yang terbawa udara, seperti aromaterapi dan obat nyamuk semprot
  • Tekstil, khususnya pewarna dan resin yang terkandung di dalamnya
  • Logam, seperti nikel atau kobalt pada perhiasan
  • Bahan kosmetik seperti pengawet, parfum, pengeras cat kuku, pewarna rambut
  • Beberapa jenis tumbuhan tertentu
  • Karet, termasuk lateks
  • Hena hitam dan tatto kulit
  • Lem kuat
  • Beberapa obat-obatan oles
  • Produk-produk kulit yang bereaksi ketika terkena sinar matahari, misalnya beberapa jenis tabir surya

Gejala Dermatitis Kontak


Gejala dari dermatitis kontak alergi diantaranya adalah :
  1. Gatal parah
  2. Kulit terasa perih
  3. Kulit melepuh
  4. Kulit kering
  5. Kulit tampak gelap
  6. Kemerahan pada kulit
  7. Pembengkakan pada mata, muka, atau selangkangan
  8. Sensitif terhadap cahaya matahari

Gejala dari dematitis kontak iritan diantaranya adalah :
  1. Sariawan
  2. Bengkak
  3. Kulit pecah-pecah
  4. Kulit melepuh
  5. Kulit terasa kencang
  6. Luka terbuka yang berkerak

Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak (ARM) - Jika anda sudah mengetahui penyebab dan gejala dermatitis kontak seperti yang telah di jelaskan di atas, alangkah lebih baiknya anda mulai menjaga pola hidup sehat dan pola makan nya di dalam kehidupan sehari-hari. Selain menjaga kesehatan dan pola makan, anda juga harus tetap melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat. Karena jika dibiarkan begitu saja, dermatitis kontak ini akan menyebabkan komplikasi.

Berikut beberapa komplikasi umum yang disebabkan oleh dermatitis kontak, diantaranya adalah :
  • Kualitas hidup menurun : Jika gejala serius dan berlangsung lama , dermatitis kontak dapat mempengaruhi kualitas hidup anda
  • Infeksi : Kulit yang lembap atau terbuka rawan terhadap infeksi dari bakteri dan jamur
  • Cellulitis : Cellulitis adalah infeksi bakteri pada kulit, gejalanya seperti demam, kemerahan, menggigil serta nyeri. Jika anda memiliki sistem imun yang lemah, cellulitis dapat membahayakan nyawa anda.
  • Neurodermatitis : Menggaruk dapat menyebabkan kulit semakin gatal. Hal ini dapat menyebabkan kulit menjadi tebal , berubah warna dan kasar.

Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak (ARM) Paling Tepat Dan Aman Dengan QnC Jelly Gamat


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru. 

Untuk Pengobatan Sampai Sembuh Total Membutuhkan QnC Jelly Gamat 2-6 botol dalam 1 bulan !!


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

Kenapa kami merekomendasikan anda dengan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan dermatitis kontak? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami, tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Sehingga dengan begitu, QnC Jelly Gamat sangat aman untuk di konsumsi semua kalangan tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Selain untuk menyembuhkan QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. - Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak (ARM)
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan menggunakan Technology modern Standarisasi Internasional  GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain itu juga QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah terdaptar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor regestrasi BPOM RI POM TR 173301471 dan Sertifikat HALAL dari MUI.
Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Selain teripang emas, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Teripang Emas 


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini, terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit kulit dermatitis kontak - Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak (ARM)

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diantaranya adalah :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • GAMAPEPTIDE
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Vitamin
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk menyembuhkan dermatitis kontak. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk menyembuhkan dermatitis kontak. Diantaranya adalah :

  1. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  2. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  3. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  4. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  5. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya  adalah:

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan Dermatitis kontak dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta di oleskan 5 kali sehari pada kulit yang terkena dermatitis kontak
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh total membutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
  3. Jika anda mengkonsumsi obat dokter, jangan di minum secara bersamaan, di beri jeda 1 jam.

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165


Contoh Pemesanan :

ARM : 6 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.



Informasi Pembayaran



Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARM" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Cara Alami Menyembuhkan Dermatitis Kontak (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan menjadi pelantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar