Selasa, 10 April 2018

Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami

Cara Mengeluarkan Lendir Di paru-Paru Secara Alami

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit menggunakan obat herbal tradisional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru. 


Untuk Pengobatan Optimal Membutuhkan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea 2-6 botol dalam 1 bulan !!


Apakah saat ini paru-paru anda sedang mengalami masalah dengan adanya lendir di paru-paru anda ? kenapa paru-paru anda bisa anda lendirnya ? Nah untuk mengetahui selengkapnya simaklah artikel ini sampai tuntas. Lalu apa pengobatan yang tepat untuk mengeluarkan lendir di paru-paru anda tanpa harus melakukan terapi sedot ? Pengobatan yang tepat dan aman untuk mengeluarkan lendir di paru-paru anda kami merekomendasikan dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Sebelum membahas obatnya lebih dalam, simak dulu penjelasan kenapa bisa ada lendir di paru-paru ? berikut penjelasannya !!

Sekilas Tentang Lendir Yang Ada Di Paru-Paru


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2018/04/cara-mengeluarkan-lendir-di-paru-paru.html

Selaput lendir yang melapisi saluran pernafasan adalah sangat penting. Hal ini dikarenakan oleh selaput lendir pada saluran pernafasan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk melindungi tubuh, terutama paru-paru dari potagen udara di tanggung yang terhirup saat bernafas. Antibodi dalam lendir tidak hanya perangkap agen infeksi yang di hirup, tetapi juga menghancurkan mereka. Lapisan selaput lendir, juga menjaga saluran udara lembab dan mencegah mereka dari mencegah mereka dari menjadi kering.

Lendir di paru-paru merupakan hal yang normal, akan tetapi ketika jumlah lendir yang dihasilkan meningkatkan secara tidak normal, hal tersebut dapat memblokir saluran udara, menyebabkan masalah pernafasan. Ada banyak penyakit yang ditandai dengan peningkatan produksi lendir di paru-paru - Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami (ARG)

Penyebab Lendir Di Paru-Paru


Penyebab lendir di paru-paru karena adanya infeksi virus sering menyebabkan akumulasi lendir yang berlebihan di paru-paru dan pilek. Penyebab paling umum timbulnya lendir di paru-paru adalah asap rokok, alkohol, infeksi bakteri, alergi, pembekuan dalam darah, dan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Beberapa Penyakit yang menyebabkan adanya lendir di paru-paru, diantaranya adalah :


  • Radang Paru (Bronkritis)

Seseorang yang memiliki ketergantungan pada rokok maka akan berisiko terserang penyakit bronkitis yaitu penyakit yang merusak saluran pernafasan utama paru-paru akibat menumpuknya zat nikotin. Asap rokok yang mengandung timbal dan tar serta akibat serangan bakteri dan virus dan menyebabkan inflamasi dan peradangan. Dan juga di karenakan adanya penumpukan zat beracun dari rokok yang berakumulasi dengan udara yang kotor, sehingga menyebabkan munculnya lendir pekat pada tenggorokan yang didalamnya telah terkontaminasi dengan virus dan bakteri yang telah mengalami penguraian.

  • Pneumonia (Paru-Paru Basah)

Apabila paru-paru mengalami peradangan yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus dan jamur, maka pneumonia bisa mengembangkan salah satu gejala yang paling umum yaitu batuk yang menghasilkan lendir bahkan bisa mengandung darah. Mengalami demam, menggigil, kesulitan bernafas, sakit kepala, kebingungan dan kelelahan bisa menjadi tanda-tanda peringatan lainnya. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan bisa di kategorikan kepada penyakit yang berbahaya.

  • Tuberkulosis (TBC)

Tuberkulosis merupakan penyakit infeksi pada saluran pernafasan menular yang disebabkan oleh bakteri baksil atau kuman mycrobacterium tuberculosis yang merusak fungsi paru-paru dan menyebabkan batuk-batuk, sesak nafas, dada nyeri. Jika penderita TBC tidak segera diobati secara intensif maka pergerakan kuman penyebab TBC akan terus menyebar menggerus dan menggerogoti organ tubuh lain seperti tulang dan bagian otak lalu akan menimbulkan kematian. Salah satu ciri TBC paru-paru yang sudah parah dan mudah dikenali adalah batuk parah. Hindari juga orang yang batuk parah dalam jangka panjang karena sangat beresiko penularannya melalui percikan batuk.

  • Emfisema

Kebiasaan merokok, menghirup polusi udara yang berbahaya seperti asap kendaraan, asap pembakaran limbah, asap rokok dan lain-lain dapat menyebabkan emfisema yaitu infeksi pernafasan yang menyebabkan penumpukan lendir di paru-paru. Kondisi ini menyebabkan batuk-batuk, dada nyeri, nafas jadi sesak dan pendek. Kebiasaan merokok dan berinteraksi langsung dengan polusi udara kotor menyebabkan pertukaran oksigen dan karbon dioksida yang sedang berlangsung di dalam organ paru-paru menjadi kacau, melemah dan timbul peradangan pada dinding bagian dalam paru-paru.

  • Cystic Fibrosis

Penyakit yang muncul akibat faktor genetik yang telah di bawa sejak lahir atau cacat genetik yang berhubungan dengan sistem pernafasan. Penyakit cystic fibrosis dapat merusak kemampuan tubuh dalalm menjaga dan menstabilkan kadar garam serta air didalam tubuh. Penderita cystic rentan terserang infeksi pada paru-paru yang menyebabkan sistem pernafasan terhambat, penumpukan lendir yang kenal dan memicu pertumbuhan abnormal disekitar rongga hidung bagian dalam.

  • Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada dinding sinus yaitu sebuah rongga kecil yang didalamnya berisi udara dimana letaknya tepat dibelakang tulang pipi dan dahi. Ketika dinding sinus mengalami inflmasi akibat serangan virus maka akan menyebabkan hidung menjadi tersumbat. Muncul cairan hijau kekuningan, sakit kepala, kehilangan daya perciuman, nafas menjadi tidak sedap dan demam tinggi.

Beberapa pencegahan awal agar lendir di paru-paru tidak menjadi penyakit yang mematikan, diantaranya adalah :

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2018/04/cara-mengeluarkan-lendir-di-paru-paru.html

  1. Hindari kebiasaan merokok
  2. Olahraga teratur
  3. Istirahat yang cukup dan perbanyak minum air putih
  4. Berjemur dibawah sinar matahari pagi untuk melancarkan arteri dan membersihkan paru-paru dari sisa racun hasil lendir yang belum semua hilang
  5. Konsumsi makanan yang kaya vitamin C
  6. Perbaiki ventilasi dan sanitasi lingkungan
  7. Gunakan masker saat berada di tempat umum
  8. Hindari paparan debu, asap, polusi, dan alergen (misalnya dingin, tungau, bulu hewan, serbuk bunga)

Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami Yaitu Dengan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan obat herbal multikhasiat yang di pormulasikan tepat sebagai Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami. Produk herbal ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. WALATRA HERBAL. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain itu, Walatra Jelly Gamat G-Sea juga sudah terdaptar di BPOM dengan nomor Regestrasi POM TR 173601991 serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI.  

Apa Itu Technology Nano ?


Keunggulan yang terdapat dalam obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea menggunakan Teknologi Nano atau yang lebih dikenal dengan sebutan NANO TECHNOLOGY. Dengan melalui proses produksi dengan menggunakan Teknologi NANO ini akan bermanfaat untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga efek khasiat dari produk herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea  ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahan, dengan kata lain bahwa khasiat dari Walatra  Jelly Gamat Original G-Sea ini akan lebih optimal dibandingkan dengan produk yang lainnya.

Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.

Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami (ARG) - Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya untuk mengeluarkan lendir di paru-paru. Selain teripang emas, bahan alami lain yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Madu (Maldepuratum/mel depuratum) dan temulawak (Curcuma Xanthorrhiza). Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Komposis Lengkap Walatra Jelly Gamat Original G-Sea 


Ekstrak teripang Emas


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk sebagai Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah : Asam amino, Antiseptik Alamiah, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Omega (3, 6, dan 9), Chondroitin, GAMAPEPTIDE, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengeluarkan lendir di paru-paru. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengeluarkan lendir di paru-paru diantaranya adalah :

  1. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  2. Mukopolisakarida : Kandungan ini  berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  3. Mineral dan Vitamin : Kandungan ini berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  4. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  5. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Madu (maldepuratum/mel depuratum)


Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati dan juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan , madu banyak mengandung nutirsi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Menurut codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Temulawak (Cucuma Xanthorrhiza)


Temulawak merupakan tanaman rempah khas Indonesia yang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu. Dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning atau yang disebut dengan kurkumin. kurkumin diketahui sebgai senyawa yang memiliki khasiat sebagai antiinflasma dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki kandungan zat aktif lainnya seperti : Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kemper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  • Lebih mudah digunakan
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan mengeluarkan cairan di paru-paru dengan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Jika anda berminat memesan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

Contoh Pemesanan :

ARG : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat Original anda wajib mencantumkan kode produk "ARG" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


Informasi Pembayaran



Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengeluarkan Lendir Di Paru-Paru Secara Alami (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh
Load disqus comments

0 komentar