Rabu, 02 Agustus 2017

Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional

Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional


Selamat datang situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda sedang mencari pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit hematuria atau yang lebih di kenal dengan sebutan kencing berdarah ? Jika iya, anda berkunjung ke tempat yang tepat. Disini kami punya solusi tepat untuk mengatasinya, yaitu dengan obat tradisional QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Dengan kandungan tepat yang ada dalam teripang emas kencing berdarah yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Sebelum membahas QnC Jelly Gamat lebih jauh, simak dulu penyebab dan gejala kencing berdarah (hematuria) di bawah ini !!

Pengertian Kencing Berdarah (Hematuria), Penyebab, Gejala, Dan Pengobatannya



Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional (ARM) - Hematuria adalah istilah medis yang menandakan adanya darah di dalam urine. Sel darah merah dalam urine dapat berasal dari ginjal atau bagian manapun dari saluran kemih yang meliputi ureter (saluran setelah ginjal), kandung kemih, prostat pada pria, dan uretra yang merupakan saluran akhir. Meskipun kejadian hematuria terlihat menakutkan karena adanya darah dalam urine, namun sebagian besar kondisi ini tidak membahayakan nyawa. Walaupun demikian, tetap anda harus mengetahui penyebab hematuria karena sebagian kasus dapat disebabkan oleh kondisi serius.

Perlu diketahui juga bahwa adanya darah dalam urine, tidak harus terlihat secara kasat mata, tetapi juga ada pendarahan yang tersembunyi. Oleh sebab itu hematuria dibagi menjadi dua jenis, diantaranya adalah :

  • Gross Hematuria : Gross Hematuria berarti bahwa seseorang dapat melihat darah dalam urine secara kasat mata tanpa alat bantu. Darah akan terlihat berwarna merah muda, merah, merah keunguan, merah kecokelatan, atau berwarna seperti teh pekat.
  • Mikroskopik Hematuria : Ada darah dalam urine, akan tetapi jumlahnya sedikit sehingga tidak terlihat secara kasat mata, urine terlihat normal. Untuk dapat melihatnya, maka membutuhkan alat bantu mikroskop. Kondisi ini biasanya ditemukan saat sempel urine diperiksa dengan dipstick atau carik celup. Hasil tes dipstick tidak selalu akurat, oleh sebab itu harus konfirmasi dengan pemeriksaan mikroskopis.

Penyebab Kencing Berdarah (Hematuria)


Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan kencing berdarah, berikut adalah beberapa kondisi umum yang dapat menyebabkan kencing berdarah, diantaranya adalah :

  1. Infeksi saluran kemih : Kondisi ini terjadi ketika bakteri memasuki tubuh melalui uretra dan berkembang biak di dalam kandung kemih.
  2. Infeksi ginjal :  Saat bakteri masuk dalam ginjal dari aliran darah atau naik ureter ke ginjal, infeksi ginjal dapat terjadi. Gejalanya sering kali menyerupai infeksi kemih, namun dapat menyebabkan demam dan nyeri pinggul.
  3. Batu Ginjal : Kristal dapat terbentuk pada dinding ginjal atau kandung kemih sebagai akibat pengendapan mineral pada urine. Kemudian kristal bertransformasi menjadi batu-batu kecil yang umumnya tidak menyakitkan dan mungkin tidak anda sadari, kecuali ketika batu menyebabkan penyumbatan atau batu keluar saat berkemih. Batu ginjal dapat menyebabkan pendarahan saat buang air kecil.
  4. Penyakit ginjal : Glomerulonefritis menyebabkan peradangan pada sistem penyaringan ginjal yang menyebabkan hematuria mikroskopik.
  5. Cedera ginjal : Pukulan atau cedera lain pada ginjal dapat menyebabkan adanya darah dalam urine yang jelas terligat.
  6. Pembengkakan kelenjar prostat : Pembengkakan prostat dapat menekan uretra, yang dapat menghambat aluiran urine sehingga menyebabkan kesulitan buang air kecil atau sebaliknya sering buang air kecil.
  7. Peradangan pada uretra : Kondisi yang umumnya disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti klamidia, akibat infeksi bakteri klamidia.
  8. Kanker : Urine berdarah juga bisa menjadi gejala dari kanker ginjal, kanker prostat, dan kanker kandung kemih. Namun gejala ini baru muncul ketika kanker sudah pada stadium lanjut.
  9. Kelainan Genetik : Anemia sel sabit adalah kerusakan hemoglobin sel darah karena faktor keturunan, kondisi ini dapat menyebabkan munculnya darah dalam urine.
  10. Obat-obatan : Obat anti kanker seperti cylophosphamide dan penicillin juga bisa menyebabkan hematuria dan terkadang kemunculan darah dalam urine juga bisa di pengaruhi oleh obat-obatan antikoadgulan seperti aspirin dan obat pengencer darah seperti heparin.
  11. Olahraga yang berlebihan : Kondisi ini muingkin jarang sekali terjadi dan tidak diketahui dengan pasti kenapa bisa menyebabkan terjadinya hematuria, tapi salah satu keterkaitannya adalah karena terjadi trauma pada kandung kemih yang mengalami dehidrasi akibat aktivitas fisik yang berlebihan.

Gejala Kencing Berdarah (Hematuria)



Tanda-tanda yang jelas terlihat dari hematuria adalah berubahnya warna urine menjadi merah muda kemerahan, atau kecokelatan karena mengandung sel darah merah. Umumnya hematuria tidak terasa sakit. Tapi jika muncul darah yang menggumpal bersama dengan urine, kondisi ini akan menjadi menyakitkan. Beberapa kasus hematuria memang tidak disertai gejala lain sama sekali. Namun ada juga yang mengalami lebih dari hematuria. Gejala-gejala yang menyertai hematuria akan tergantung pada penyebab dasarnya. Berikut adalah gejala-gejala lain yang mungkin terjadi, diantaranya adalah :

  • Kesulitan buang air kecil
  • Perih saat buang air kecil
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  • Rasa sakit di punggung bagian bawah
  • Sakit pada perut  bagian bawah
     
Perlu diketahui juga, bahwa merah muda atau kecokelatan pada urine tidak selalu disebabkan oleh adanya pendarahan. Karena bisa jadi itu merupakan zat pewarna makanan atau minuman yang dikonsumsi sebelumnya. Jika disebabkan oleh makanan atau minuman, maka dengan banyak minum air pun akan hilang dengan sendirinya - Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional (ARM)

Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional (ARM) Yaitu Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, salah satunya untuk mengatasi kencing berdarah (hematuria). Dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, sehingga proses kerja obat tradisional QnC Jelly Gamat akan lebih cepat  diserap oleh tubuh. Obat tradisional QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan , bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas serta di campur dengan bahan herbal alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. 
 
Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh pada ahli kesehatan. Dan bahan tambanan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga, pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.



Teripang Emas (Gamat, timun laut atau dalam bahasa latin adalah Golden Stichopus Variegatus) merupakan biota laut yang digunakan sebagai bahan pengobatan sejak zaman dahulu. Karena teripang emas mengandung komponen dan nutrisi paling lengkap dibanding dengan 1200 spesies teripang lainnya. Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak teripang emas ASLI perairan Indonesia yang tidak melalui proses pengawetan dan tidak dikeringkan terlebih dahulu. Sehingga kandungan nutrisi dan kealamian QnC Jelly Gamat lebih unggul di banding produk gamat yang lainnya - Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional (ARM)


Kandungan Aktif dan Khasiat Yang Terdapat Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak , memperbaiki daya ingat, meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi.
  3. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  4. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  5. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  6. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efekstif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  7. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  8. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  9. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  10. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Selain kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk pengobatan kencing berdarah (hematuria). Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan
"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit


Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan kencing berdarah (hematuria) dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Kencing Berdarah (Hematuria) Secara Tradisional (ARM) dengan obat tradisional QnC Jelly Gamat. Meskipun kencing berdarah itu tidak membahayakan nyawa, akan tetapi itu merupakan salah satu dari gejala penyakit yang serius. Nah untuk itu, segeralah lakukan penanganan dan pengobatan yang tepat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat, kencing berdarah (hematuria) yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. 


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar