Senin, 28 Agustus 2017

Cara Mengobati Radang Gusi Secara Tradisional

Cara Mengobati Radang Gusi Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.
Apakah anda sedang mengalami masalah pada gusi anda ? gusi anda mengalami pembengkakan, tapi pembengkakan itu mengakibatkan nyeri yang luar biasa ke bagian yang lain dan juga menimbulkan gejala lain. Hati-hati itu merupakan sebagian gejala dari Radang gusi atau gingivitis. Nah untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati Radang gusi dan penyakit yang lainnya. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya anda mengetahui dulu penyebab dan gejala Radang gusi di bawah ini, berikut penjelasannya !!

Sekilas Tentang Radang Gusi



Radang Gusi atau biasa disebut dengan Gingivitis didalam kedokteran merupakan suatu keadaan dimana terjadi perubahan struktual pada gusi yang ditandai dengan adanya perubahan bentuk dan warna gusi, misalnya gusi berwarna merah dan bengkak, dan mungkin berdarah ketika menggosok gigi. Radang gusi yang menetap dapat berkembang dan menyebabkan kerusakan jaringan penyangga gigi sehingga gigi menjadi goyang atau terlepas.

Sebagian besar kasus radang gusi, termasuk yang tingkat keparahannya ringan atau sedang, sebaiknya diobati sesegera mungkin. Radang gusi yang dibiarkan begitu saja berpotensi berkembang menjadi periodontitis, yaitu inflamasi pada jaringan di dalam gusi dan pada tulang di sekitar gigi, yang umumnya berujung pada gigi tanggal. Untuk mencegah hal itu terjadi segeralah lakukan penanganan dan pengobatan yang khusus - Cara Mengobati Radang Gusi Secara Tradisional (ARM)


Penyebab Radang Gusi

  1. Plak : Plak merupakan penyebab yang paling umum radang gusi. Plak adalah lapisan tak terlihat pada permukaan gigi yang terbentuk oleh koloni bakteri di mulut. Plak akan terlihat dengan jelas, jika gigi tidak di bersihkan secara rutin. Plak dapat dihilangkan dengan menyikat gigi, karena konsistensinya yang lunak. Plak tidak hanya menyebabkan gusi meradang karena infeksi, tapi juga bisa menyebabkan gigi berlubang.
  2. Tartar : Tartar atau karang gigi (dental kalukulus)terbentuk dari plak yang mengeras. Plak akan berubah menjadi tartar dalam kurun waktu tertentu, biasanya lebih dari 10 hari. Dan biasanya tartar terbentuk diantara celah gigi dan gusi yang sulit di jangkau oleh sikat gigi, sehingga pembentukannya cenderung tidak terkontrol dan hanya bisa di bersihkan oleh dokter gigi.
  3. Perawatan gigi yang salah : Gigi yang merenggang karena usia dan diperbaiki dengan cara yang salah, dapat memudahkan sisa-sisa menyebabkan infeksi. Gigi palsu yang tidak pas juga dapat mengiritasi jaringan gusi, akan menyebabkan luka dan bengkak.
  4. Iritasi : Reaksi alergi terhadap bahan yang terkandung oleh pasta gigi, makanan, obat-obatan, atau kawat gigi dapat menyebabkan iritasi, kemerahan, atau pembengkakan pada jaringan gusi.
  5. Hormon : Beberapa wanita menemukan, bahwa perubahan kadar hormon dapat menyebabkan gusi bengkak. Hal ini biasanya bersifat sementara, dengan kasus terpanjang biasanya dikaitkan dengan kehamilan.
  6. Obat : Jika anda sudah merawat gigi dan gusi dengan baik tapi masik mengalami gusi bengkak. Maka saatnya untuk memeriksa obat apa yang di konsumsi. Beberapa jenis obat, seperti obat tekanan darah tinggi dapat memicu pertumbuhan berlebih jaringan gusi yang terlihat seperti bengkak.

Faktor Risiko Radang Gusi


Radang gusi bisa dialami oleh siapa saja, berikut adalah sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit radang gusi, diantaranya adalah :

  • Kesehatan mulut yang tidak terjaga, contohnya malas sikat gigi.
  • Merokok atau menggunakan tembakau dalam bentuk lain, misalnya tembakau kunyah, kebiasaan ini akan menyebabkan jaringan gusi sulit untuk beregenerasi.
  • Gigi palsu dengan ukuran yang tidak pas.
  • Infeksi akibat jamur dan virus tertentu.
  • Kekurangan nutrisi.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya karena HIV atau kemoterapi.
  • Mengidap diabetes, penyakit ini dapat meningkatkan risiko infeksi.
  • Pengaruh usia, risiko radang gusi makin meningkat seiiring bertambahnya usia seseorang.
  • Perubahan hormon, misalnya pada masa pubertas atau kehamilan
  • Pengaruh obat-obatan
  • Penggunaan obat-obatan terlarang


Gejala Radang Gusi


  1. Gusi mengalami pembengkakan
  2. Warna daerah gusi lebih merah dari biasanya
  3. Bau mulut yang menyengat
  4. Produksi air liur berkurang
  5. Akar gigi menurun kekuatannya sehingga gigi mudah goyang
  6. Mudah terjadi pendarahan dan luka
  7. Kondisi rongga mulut terasa kering
  8. Sakit pada daerah rahang
  9. Salah satu atau kedua pipi muncul pembesaran
  10. Mudah terserang flu
  11. Tubuh terasa lemas dan sering haus
  12. Belakang atau nawah telinga terasa nyeri
  13. Mengalami sakit kepala yang datang dan timbul

Cara Mengobati Radang Gusi Secara Tradisional (ARM) Paling Tepat Dan Aman Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang disarankan oleh pakar kesehatan guna membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mengatasi berbagai jenis penyakit luar maupun dalam secara menyeluruh termasuk penyakit radang gusi. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia, serta berkualitas tinggi. Dengan adanya kandungan aktif dalam teripang emas, sangat penting untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain teripang emas, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan yang digunakan ini 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Cara Mengobati Radang Gusi Secara Tradisional (ARM) 




Teripang merupakan sejenis hewan laut yang bergerak lambat dan miripnya seperti dengan timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun. Hewan laut ini telah digunakan sebagai bahan pengobatan sejak zaman dahulu. Karena teripang emas memiliki kandungan aktif lengkap yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang emas ini memiliki kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh Teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lain. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit radang gusi.
Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan
Kandungan aktif dan khasiat lain yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  3. Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  4. EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak, memperbaiki daya ingat , meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi
  5. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  6. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efekstif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  7. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  8. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  9. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  10. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit
  •  

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan Radang Gusi dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Radang Gusi Secara Tradisional (ARM) paling tepat dan aman dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Tapi tidak perlu khawatir, jika anda tidak suka dengan rasa original QnC Jelly Gamat anda juga bisa mencobanya dengan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk, ini sama seperti QnC Jelly Gamat bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit radang gusi secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping negatif.


Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

 

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM
: 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, silahkan KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Load disqus comments

0 komentar