Senin, 03 Juli 2017

Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Secara Alami


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang menderita penyakit anemia aplastik ? Penyakit yang dimana kekurangan sel darah merah dan kekurangan sel darah putih juga. Jika tidak segera di tangani, penderita akan mengalami infeksi dan  pendarahan yang tidak terkontrol dan masalah jantung yang serius. Untuk itu, kami memberikan solusi tepat untuk mengatasinya. Yaitu dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, simak dulu penyebab dan gejala anemia aplastik di bawah ini !!


Pengertian Penyakit Anemia Aplastik, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya



Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Secara Alami (ARM) - Anemia aplastik merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya panistopenia (sel darah pada jaringan tubuh). Penyakit anemia aplastik ini berbeda dengan penyakit anemia biasanya. Yang membedakan adalah jika anemia yang biasa hanya kekurangan sel darah merah saja, sedangkan anemia aplastik menyebabkan kekurangan dari ketiga jenis sel darah (pansitopenia), sel darah merah (anemia), dan sel darah putih (trombositopenia).

Penyebabnya karena kurangnya sel induk pluripoten sehingga sumsum tulang gagal membentuk sel darah baru. Sumsum tulang sendiri merupakan material seperti pons berwarna merah yang menghasilkan sel induk yang selanjutnya berubah menjadi sel lain. Sel induk juga memproduksi sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit. Dan pada penyakit ini tulang mengalami aplastik (kosong), hal ini berarti sumsum tulang atau hanya mengandung sedikit sel darah.

Anemia aplastik membuat penderitanya merasa lelah dan beresiko tinggi mengalami infeksi dan pendarahan yang tidak terkontrol dan masalah jantung yang serius. Anemia aplastik dapat terjadi pada orang usia berapapun, tetapi lebih sering terjadi pada anak-anak, remaja, dan dewasa. Penyakit ini dapat terjadi secara tiba-tiba atau perlahan-lahan.

Penyebab Anemia Aplastik


Anemia Aplastik dapat disebabkan  oleh beberapa faktor, salah satunya adalah penyakit kongenital atau penyakit yang sudah di bawa sejak lahir. Penyakit kongenital yang menyebabkan terjadinya aplastik adalah anemia fanconi atau kelainan resesif autosomal. Selain itu ada beberapa penyebab lain yang menyebabkan anemia aplastik, diantaranya sebagai berikut :

  • Paparan bahan kimia beracun
Paparan bahan kimia beracun seperti, beberapa yang digunakan dalam pestisida dan insektisida, dapat menyebabkan anemia aplastik. Paparan banzena, bahan kimia dalam bensin juga bisa menyebabkan anemia aplastik. Bahan kimia tersebut biasanya terhirup ataupun terkena (secara kontak kulit) pada seseorang.
  • Obat-obatan
Obat seperti kloramfenikol diduga dapat menyebabkan anemia aplastik. Misalnya pemberian kloramfenikol pada bayi sejak berumur 2-3 bulan akan menyebabkan anemia aplastik setelah berumur 6 tahun.
  • Radiasi dan kemoterapi
Terapi ini membantu membunuh sel kanker namun terapi ini juga dapat membunuh sel-sel sehat, termasuk sumsum tulang belakang. Anemia aplastik merupakan efek samping yang bisa terjadi sementara.
  • Infeksi Virus
Infeksi yang memengaruhi sumsum tulang juga dapat menjadi penyebab anemia aplastik pada beberapa orang. Virus yang dapat menyebabkan anemia aplastik termasuk Hepatitis, Epstein-Barr, Cytomegalovirus, Parvovirus B19, dan HIV.
  • Gangguan Autoimun
Autoimun juga bisa menjadi penyebab anemia aplastik. Autoimun merupakan suatu kondisi dimana sistem kekebalan tubuh malah menyerang sel-sel sehat tubuh itu sendiri termasuk menyerang sel-sel induk dalam sumsum tulang.
  • Kehamilan
Anemia aplastik yang terjadi pada kehamilan mungkin terkait dengan masalah autoimun, sistem kekebalan tubuh dapat menyerang sumsum tulang selama kehamilan.
  • Berhubungan dengan kelainan langka lainnya
Beberapa orang dengan anemia aplastik juga memiliki kelainan langka yang di kenal sebagai hemoglobinuria nokturnal paroksismal. Gangguan ini menyebabkan sel-sel darah merah memecah terlalu cepat. Hemoglobinuria nokturnal paroksismal dapat menyebabkan anemia aplastik.

Gejala Anemia Aplastik

  1. Pusing
  2. Kehilangan nafsu makan
  3. Wajah terlihat pucat
  4. Badan mengalami demam
  5. Mudah kelelahan
  6. Sering mengantuk
  7. Sesak nafas dan nafas pendek
  8. Ruam kulit
  9. Muncul lebam atau memar di permukaan kulit
  10. Dada dan ulu hati terasa sakit
  11. Mimisan dan gusi berdarah
  12. Denyut jantung cepat atau tidak beratur
  13. Terjadinya penurunan leukosit sehingga mudah terinfeksi  oleh virus
  14. Terjadinya pembengkakan hati dan limfa
  15. Adanya pendarahan pada saluran kemih, saraf atau pencernaan


Solusi Tepat Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Secara Alami (ARM) - seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, solusi tepat untuk mengobati Anemia Aplastik kami rekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat sudah terbukti dan sudah dipercayai bisa mengobati anemia aplastik. Dengan QnC Jelly Gamat gejala anemia aplastik akan segera teratasi secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain itu QnC Jelly Gamat juga  berkhasiat untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat disebut juga  sebagai obat multikhasiat, karena selain untuk mengobati anemia aplastik, juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Kenapa demikian ? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripan Emas yang memiliki kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya teripang emas saja, komposisi dalam QnC Jelly Gamat lebih komplit di banding dengan produk gamat sebelumnya. Karena QnC Jelly Gamat merupakan penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan dalam QnC Jelly Gamat menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Berikut komposisi lengkap QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.

Semua bahan-bahan di atas di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

 



Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit  luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk mengobati anemia aplastik.

Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :  Asam amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Keratin, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Chondroitin, Saponin, Omega (3, 6, dan 9), Glucosaminoglycans (GAGs), GAMAPEPTIDE,  Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati anemia aplastik. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :

  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilakn emosi
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.


Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati anemia aplastik. Diantaranya adalah :

  • Mukopolisakarida
Berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya, bersatu padu untuk membunuh virus, serta bakteri penyebab penyakit anemia aplastik. 
  • Saponin
Berkhasiat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah hingga dapat menghindari anemia aplastik, selain itu juga dapat menambah metabolisme daya tahan tubuh serta mengatasi kelelahan. 
  • Lektin
Memiliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  1.  Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan hematoma dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda ingin segera sembuh, segeralah lakukan pengobatan sebelum penyakit anemia aplastik yang anda derita menjadi penyakit yang lebih serius. Dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, penyakit anemia aplastik yang anda derita akan segera teratasi secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Jika anda berminat bisa memesannya kepada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar